Inilah 10 Obat yang Sering Diresepkan Negara Amerika

Kode iklan disini
Obat-obatan banyak diresepkan di seluruh Amerika Serikat setiap hari. Pergilah ke apotek apa saja dan Anda dapat melihat betapa sibuknya mereka mengisi resep secepat mungkin. Berikut daftar sepuluh obat yang diresepkan di AS. Berapa banyak dari yang Anda gunakan?


Inilah 10 Obat yang Sering Diresepkan Negara Amerika

Vicodin (hidrokodon / asetaminofen)


Vicodin adalah obat populer untuk mengobati akut atau kronis sedang sampai cukup parah nyeri. Efek samping yang paling umum adalah sakit kepala ringan, pusing, sedasi, mual, dan muntah. Vicodin dapat mengurangi pernapasan, mengganggu pemikiran, mengurangi kemampuan fisik, dan membentuk kebiasaan.

Simvastatin (Generik untuk Zocor)


Simvastatin adalah salah satu "statin" pertama (penghambat reduktase HMG-CoA) yang disetujui untuk mengobati kolesterol tinggi dan mengurangi risiko stroke, kematian akibat penyakit jantung, dan risiko serangan jantung. Efek samping yang paling umum adalah sakit kepala, mual, muntah, diare, sakit perut, dan nyeri otot. Seperti statin lainnya, ini dapat menyebabkan otot mogok.

Lisinopril (Generik untuk Prinivil atau Zestril)


Lisinopril adalah inhibitor angiotensin converting enzyme (ACE) yang digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi, gagal jantung kongestif, dan untuk mencegah gagal ginjal yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi dan diabetes. Efek samping Lisinopril termasuk pusing, mual, sakit kepala , kantuk, dan disfungsi seksual. Inhibitor ACE dapat menyebabkan batuk kering yang sembuh ketika obat dihentikan.

Levothyroxine (generik untuk Synthroid)


Levothryoxine adalah versi hormon tiroid buatan manusia. Ini digunakan untuk mengobati hipotiroidisme. Efek sampingnya biasanya disebabkan oleh kadar hormon tiroid yang tinggi. Hormon tiroid yang berlebihan dapat menyebabkan nyeri dada, peningkatan detak jantung, keringat berlebih , intoleransi panas, gugup, sakit kepala, dan penurunan berat badan.

Azithromycin (generik untuk Zithromax, Z-PAK)


Azitromisin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi telinga, tenggorokan, dan sinus serta pneumonia, bronkitis, dan beberapa penyakit menular seksual. Efek sampingnya yang umum termasuk tinja yang longgar, mual, sakit perut, dan muntah. Efek samping yang jarang termasuk tes hati abnormal, reaksi alergi, gugup, dan detak jantung tidak normal.

Metformin (generik untuk Glukofage)


Metformin digunakan sendiri atau dalam kombinasi dengan obat lain untuk mengobati diabetes tipe 2 pada orang dewasa dan anak-anak. Efek samping metformin yang paling umum adalah mual, muntah, gas, kembung, diare , dan kehilangan nafsu makan .

Lipitor (atorvastatin)


Lipitor adalah "statin" (inhibitor reduktase HMG-CoA) yang disetujui untuk mengobati kolesterol tinggi. Ini juga mencegah nyeri dada, stroke, serangan jantung pada individu dengan penyakit arteri koroner. Ini menyebabkan efek samping kecil seperti sembelit, diare, kelelahan, gas, mulas, dan sakit kepala. Seperti statin lainnya, ini dapat menyebabkan nyeri otot dan kerusakan otot .

Amlodipine (generik untuk Norvasc)


Amlodipine adalah blocker saluran kalsium digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi dan untuk pengobatan dan pencegahan dari nyeri dada. Efek samping yang paling umum adalah sakit kepala dan pembengkakan pada ekstremitas bawah. Amlodipine juga dapat menyebabkan pusing, kemerahan, kelelahan, mual, dan jantung berdebar .

Amoksisilin


Amoksisilin adalah antibiotik jenis penisilin yang digunakan untuk mengobati beberapa jenis infeksi bakteri seperti telinga, amandel, tenggorokan, laring, saluran kemih, dan infeksi kulit. Efek sampingnya adalah diare, mulas, mual, gatal, muntah, kebingungan, sakit perut, ruam, dan reaksi alergi.

Hydrochlorothiazide


Hydrochlorothiazide adalah diuretik (pil air) yang digunakan sendiri atau dikombinasikan dengan obat lain untuk mengobati tekanan darah tinggi. Efek sampingnya termasuk kelemahan, tekanan darah rendah, sensitivitas cahaya, impotensi, mual, sakit perut, gangguan elektrolit, dan ruam.
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan