Orang Amerika melewatkan resep yang diperlukan secara medis karena biayanya

Kode iklan disini
Bagi banyak orang Amerika, biaya mengambil dan mengisi obat-obatan mereka secara teratur terlalu banyak. Begitu banyak, 44% responden dalam jajak pendapat online baru mengatakan bahwa dalam setahun terakhir, mereka tidak membeli setidaknya satu resep yang diperlukan secara medis karena biaya.

Itu menurut jajak pendapat flash online lebih dari 1.000 orang dewasa AS yang dilakukan oleh PawnGuru , sebuah pasar online yang melakukan survei reguler pada berbagai topik yang mempengaruhi orang-orang Amerika berpenghasilan rendah dan di bawah payung bank.

Itu lebih tinggi dari jajak pendapat sebelumnya yang telah menemukan orang Amerika berjuang dengan biaya obat resep. Survei 2018 serupa oleh GoodRx menemukan bahwa sekitar sepertiga orang Amerika mengaku telah melewatkan resep satu kali atau lebih karena biayanya.

Tahun lalu, Kaiser Family Foundation menemukan 29% orang Amerika gagal minum obat sesuai resep karena biayanya, dengan sekitar 19% responden mengatakan mereka tidak memenuhi resep dan 12% mengatakan mereka memotong pil setengah atau melewatkan dosis.

Orang Amerika melewatkan resep yang diperlukan secara medis karena biayanya


Secara keseluruhan, hampir enam dari 10 orang Amerika melaporkan mengonsumsi setidaknya satu obat resep, menurut Kaiser . Tidak mengherankan, semakin banyak resep yang Anda miliki, atau semakin banyak setiap biaya obat, semakin sulit untuk membelinya.

Dalam jajak pendapat PawnGuru terbaru, sekitar 20% responden mengatakan mereka saat ini membayar lebih dari $ 100 per bulan untuk resep mereka. Dan 40% dari mereka yang disurvei mengatakan perusahaan asuransi mereka telah menolak untuk menutup resep setidaknya sekali dalam satu tahun terakhir.

Di seluruh papan, biaya obat resep naik 3% tahun-ke-tahun dari Desember 2018 hingga 2019, menurut Indeks Harga Konsumen Biro Statistik Tenaga Kerja . Dan biaya obat individu bisa lebih tinggi. Biaya Humira, yang digunakan untuk mengobati rheumatoid dan arthritis psoriatik, meningkat sebesar 7,4%, menurut GoodRx. Obat kontrol kelahiran Lo Loestrin FE meningkat 5% dan pengobatan psoriasis Cosentyx meningkat 17,59% antara 2019 dan 2020.

Faktanya, GoodRx menemukan bahwa lebih dari 100 produsen menaikkan harga untuk 619 obat bermerek dengan rata-rata 5,2% pada Januari 2020.

Menolak untuk membeli obat-obatan yang mahal dapat menimbulkan konsekuensi kesehatan yang nyata. Ada sekitar 125.000 kematian per tahun di AS karena ketidakpatuhan pengobatan. Selain itu, tidak mematuhi obat yang direkomendasikan untuk mengobati penyakit kronis sebenarnya dapat meningkatkan pengeluaran perawatan kesehatan Anda secara keseluruhan karena Anda mungkin memerlukan perawatan yang lebih mahal daripada hanya pemeliharaan, menurut penelitian dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit . Secara keseluruhan, CDC memperkirakan ini membutuhkan biaya sekitar 300 miliar dolar Amerika per tahun.

Bagaimana konsumen dapat menurunkan biaya


Selama tahun lalu, beberapa undang-undang telah hampir melewati Kongres yang berisi reformasi penetapan harga obat, termasuk Undang - Undang Biaya Narkoba Lebih Rendah yang melewati DPR pada bulan Desember dan sekarang sedang menunggu pemungutan suara di Senat.

Tetapi sementara undang-undang tertinggal, ada langkah-langkah yang dapat diambil banyak konsumen sekarang untuk menurunkan biaya mereka sendiri. “Sebagian besar yang dibutuhkan orang bukanlah biaya tinggi,” Carolyn McClanahan, perencana keuangan dan dokter yang berbasis di Florida, mengatakan kepada CNBC Make It. “Mereka yang memiliki masalah khusus yang mengalami masalah - penyakit reumatologis, penyakit autoimun lainnya atau penyakit jantung lanjut.”

Jika Anda memiliki banyak resep, atau memiliki obat yang mahal, McClanahan merekomendasikan untuk memeriksa pilihan Anda. Biasanya lebih murah untuk mendapatkan persediaan 90 hari, atau Anda dapat memeriksakan diri ke dokter untuk melihat apakah obat Anda datang dalam dosis yang lebih tinggi sehingga Anda dapat menggunakan pemotong pil untuk memotong dan mengambil setengah dosis.

“Seringkali dosis yang lebih tinggi adalah harga yang sama dengan dosis yang lebih rendah, sehingga Anda dapat melipatgandakan jumlah pil yang Anda dapatkan dengan harga yang sama, jika pil dapat dipotong,” kata McClanahan. Yang paling penting, beri tahu dokter Anda jika Anda kesulitan memberi obat, katanya. Beberapa tidak memperhatikan biaya kecuali Anda memberi tahu mereka bahwa itu masalah.

Juga tanyakan apakah ada opsi generik. “Obat-obatan generik sama efektifnya dengan rekan-rekan merek-mereka dalam mengobati penyakit atau membantu menjaga kesehatan, tetapi harganya jauh lebih murah,” Tori Marsh, analis wawasan kesehatan untuk GoodRx, mengatakan kepada CNBC Make It. Biaya obat-obatan generik, rata-rata, 80% hingga 85% lebih rendah dari yang setara dengan nama-merek, menurut Food and Drug Administration AS.

Untuk obat-obatan mahal yang tidak datang dalam formula generik, periksa untuk melihat apakah perusahaan farmasi memiliki program bantuan. Jika Anda tidak yakin apakah perusahaan menawarkan diskon, Anda dapat Google nama perusahaan farmasi yang mendistribusikan setiap obat yang Anda gunakan ditambah “bantuan pasien” untuk menemukan masing-masing yang Anda perlu mengajukan permohonan.

Ini bisa menjadi rute yang sangat menghemat uang untuk obat-obatan khusus yang berharga mahal. “Anda harus melakukan banyak dokumen, tetapi benar-benar sepadan,” kata McClanahan.

Apa pun jenis obat yang Anda gunakan, Anda juga harus selalu berbelanja dengan harga terbaik. Situs web dan aplikasi seperti GoodRx , Blink Health , Singlecare dan RXSaver dapat membantu Anda menemukan apotek dengan program diskon yang lebih murah dan bahkan kupon. Plus, jika Anda anggota AAA atau berbelanja di klub grosir, Anda mungkin berhak mendapatkan diskon dan tabungan.

Costco, misalnya, memiliki program resep anggota yang menawarkan diskon untuk obat generik dan bermerek. Meskipun harga persisnya dapat bervariasi, obat-obatan di Costco dapat menghemat hingga 80% dari apa yang akan Anda bayarkan untuk obat yang sama di apotek lain, bahkan tanpa asuransi, lapor situs Krazy Coupon Lady. Costco juga merupakan apotek berjalan termurah ketika datang ke harga non-anggota pada lima obat resep umum, Consumer Reports menemukan .

Mungkin juga layak mempertimbangkan membayar tunai daripada menggunakan asuransi. Walaupun ini berarti pembayaran obat tidak akan dikurangi, beberapa toko kelontong dan kotak besar seperti Walmart, Winn Dixie dan Publix memiliki daftar obat senilai $ 5, yang menawarkan obat apa pun pada daftar itu hanya dengan $ 5 tanpa asuransi.

Ada juga program tabungan pemerintah yang mungkin memenuhi syarat untuk Anda. Untuk mengevaluasi pilihan Anda, periksa Benefits.gov dan USA.gov untuk menemukan dan berlaku untuk tunjangan pemerintah seperti Medicaid, Perawatan Kesehatan untuk Anak-anak dan Medicare. Negara Anda mungkin juga memiliki program perawatan kesehatan sendiri untuk membantu tagihan medis dan biaya.

Terakhir, pertimbangkan untuk menggunakan rekening tabungan kesehatan atau rekening pengeluaran fleksibel kesehatan . “Buka rekening tabungan untuk menyimpan uang tunai tambahan yang diperuntukkan hanya untuk biaya medis,” kata Marsh. “Meskipun mungkin tergoda untuk masuk ke dalam akun ini untuk pembayaran liburan atau kartu kredit, pastikan untuk hanya menggunakan dana ketika Anda memiliki biaya medis.”

Terutama karena Marsh mengatakan konsumen harus mengharapkan lebih banyak kenaikan harga resep pada Juli 2020, ketika produsen biasanya cenderung menaikkan harga obat-obatan mereka.
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan